Pusat Bakpia Jogja; Daftar Outlet Bakpiaku

Apapun tempat wisata yang kamu kunjungi, wisatamu tidak akan lengkap jika kamu tidak membawa pulang bakpia khas Jogja. Kamu tidak perlu pusing mencari Bakpia dengan cita rasa mendunia di Jogja, karena Outlet Bakpiaku sebagai pusat bakpia Jogja ada di banyak tempat. Berikut daftar tempat outlet Bakpiaku di Jogja.

outlet Bakpiaku Jalan Kaliurang Jakal

Bakpiaku Kaliurang, Pusat Bakpia di Jalan Kaliurang

Outlet yang satu ini berada di Jalan Kaliurang dan sangat mudah untuk dijangkau. Apalagi jika kamu sedang berada di daerah sekitar UGM atau Jalan Kaliurang. Kamu bisa mampir untuk belanja oleh-oleh khas Jogja di Outlet Bakpiaku Kaliurang. Di hari biasa kamu bisa membeli oleh-oleh di sini dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

Bakpiaku Gajah Mada, Tempat Andalan Oleh-Oleh Jogja

Jika kamu sedang berada di sekitar Pakualaman, Outlet Bakpiaku Gajah Mada wajib kamu kunjungi. Sama seperti outlet yang lain, kamu juga bisa membeli produk oleh-oleh premium lain seperti bakpia kukus dari Bakpiamu dan almond crispy dari Apika Cookies.

Pusat oleh-oleh Bakpia outlet Bakpiaku Jalan Sultan Agung

Bakpiaku Sultan Agung, Outlet Favorit Para Wisatawan

Jika kamu sedang berwisata di Pura Pakualaman, Bakpiaku Sultan Agung adalah tempat belanja oleh-oleh terdekat. Outlet ini menyediakan produk bakpia dari Bakpiaku dengan berbagai rasa dan jumlah isi. Selain itu kamu bisa berbelanja berbagai jenis jajanan khas Jogja lainnya.

outlet Bakpiaku Adisucipto Jalan Solo

Bakpiaku Adisucipto, Pusat Bakpia di Jalan Solo

Outlet selanjutnya adalah Bakpiaku Adisucipto. Buat kamu yang hendak ke Kota Solo atau tol Bawen dan melewati jalan Solo, tempat ini sangat strategis untuk kamu kunjungi. Outlet ini berada di dekat pertigaan ring road. Kamu tinggal datang saja ke outlet ini dan belanja berbagai oleh-oleh favorit keluargamu.

Bakpia outlet Bakpiaku Ambarukmo Plaza Amplaz

Bakpiaku Ambarrukmo Plaza, Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Mall

Jika kamu sedang berada di Mall Ambarrukmo Plaza, kamu bisa membeli Bakpia di booth Bakpiaku Ambarrukmo Plaza. Kamu tinggal mampir saja ke booth Bakpiaku yang berada di lantai LG. Jika kamu bingung ingin memilih rasa dari Bakpia, kamu bisa meminta tester kepada pegawainya.

outlet Bakpiaku Kemetiran dekat Malioboro Coffee Shop Senja Memories

Bakpiaku Kemetiran, Pusat Bakpia yang Asik Buat Nongkrong

Tempat untuk membeli bakpia dari Bakpiaku selanjutnya adalah di Bakpiaku Kemetiran. Coffee Shop satu ini berada di jalan Kemetiran Kidul yang sangat dekat dengan Malioboro. Di sini kamu gak cuma bisa beli Bakpia dan oleh-oleh saja, karena kamu bisa bersantai sejenak dengan menikmati berbagai menu snack dan minuman dari Senja Memories.

Itulah daftar outlet resmi dari Bakpiaku. Semua produk dijual di tempat tersebut tentu saja merupakan produk premium berkualitas tinggi. Kamu tinggal pilih saja outlet yang dekat denganmu. Yuk buruan kunjungi outlet-outlet di atas dan nikmati bakpia dengan cita rasa mendunia.

Share to: