Bakpia merupakan oleh – oleh khas dari kota Jogjakarta. Awal mulanya bakpia diperkenalkan dengan varian kacang hijau saja. Seiring berkembangnya jaman, banyak inovasi dari varian rasa Bakpia yang disuguhkan dipasaran.

Traveling menuntun Bakpiaku menjadi oleh-oleh yang berfokus pada kualitas premium. Berawal dari meningkatnya kecintaan anak muda terhadap traveling terutama wisata dalam Negri, berdampak juga terhadap meningkatnya jumlah wisatawan di Jogja.

Setelah melakukan berbagai eksperimen. Bakpiaku mulai diperkenalkan Juni 2012. Kami berfokus pada kualitas premium, kemasan yang eksklusif, dan varian rasa yang inovatif. Hal itu menjadikan Bakpiaku sebagai oleh-oleh paling digemari dan dicari oleh wisatawan saat ke Jogja.

Kebanggaan terhadap keindahan tempat wisata di Jogja membuat kami ingin menghadirkan oleh-oleh yang spesial untuk para wisatawan yang ingin memberikan buah tangan pada kerabat. Kami percaya, “What you give reflects how spesial they are” So Choose the best one, Bakpiaku! (Apa yang kamu berikan kepada orang lain menggambarkan seberapa spesial mereka, maka pilihlah yang terbaik, Bakpiaku!)

Salam Hangat dari Jogja,

Team Bakpiaku